Karawaci

Pesawat Aeromodelling Ramaikan Langit Stadion Benteng Reborn pada Penutupan Porprov VI Banten

Porprov VI Banten
252views

voksil.com – Ada banyak penampilan yang disajikan dalam penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Selasa (29/11/22).

Atraksi yang menarik perhatian para tamu undangan sudah hadir dari detik awal, dengan penampilan Aeromodelling Club Kota Tangerang yang meramaikan langit Stadion Benteng Reborn.

Iwan Kurniawan, Ketua Bayur Aeromodelling Kota Tangerang mengungkapkan ada 30 pemain aeromodelling yang dilibatkan, baik untuk Pembukaan maupun Penutupan Porprov VI Banten.

“Kami senang dan bangga dapat terlibat dalam ajang terbesar di Provinsi Banten seperti ini. Terlebih, mendapat kesempatan menjadi penghibur awal para tamu undangan. Kami senang, karena ini menjadi ruang besar untuk mengenalkan dunia aeromodelling di Kota Tangerang secara lebih luas lagi,” ungkap Iwan.

Dalam pantauan lapangan, para tamu undangan, masyarakat dan tak terkecuali para petugas lapangan seperti petugas kebersihan, taman dan keamanan Kota Tangerang yang turut hadir cukup antusias melihatnya.

Hal itu diungkapkan, Wahyu Dwi Nugroho, warga Kecamatan Tangerang yang mengaku baru pertama kali melihat apa itu aeromodelling secara langsung. Ia pun mengaku, ini menjadi pengalaman yang seru disamping penampilan lainnya di Penutupan Porprov VI Banten.

“Seru liatnya, ini baru pertama kali saya lihatnya. Keren si liat langit di Stadion Benteng Reborn yang dipenuhi pesawat-pesawat aeromodelling. Kagum, keren deh, jadi kaya ingin coba gimana si maininnya,” seru Wahyu.

Leave a Response