Tekno

POCO C40 SiPalingSejutaan Bisa Didapatkan di Harbolnas 9.9 dengan Promo Ekstrem

Poco
79views

voksil.com – POCO telah meluncurkan seri C yang merupakan lini smartphone terbarunya, POCO C40 #SiPalingSejutaan, yang ditargetkan untuk anak-anak muda generasi Z dan Alpha. Memperluas kehadiran POCO melalui ketiga seri sebelumnya, yaitu seri F, seri X, dan seri M, POCO, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda telah menghadirkan seri terbarunya di Indonesia, yaitu POCO seri C yang siap menggebrak pasar smartphone entry level. POCO C40 resmi hadir di Indonesia sejak 5 September 2022.

“POCO C40 merupakan seri C pertama POCO di Indonesia. Smartphone ini cocok buat anak muda dan pelajar yang butuh smartphone dengan baterai awet seharian dan layar lebar buat dipakai untuk mengonsumsi konten entertainment. Di kelasnya, POCO C40 ternyata di atas ekspektasi para reviewer. Belum tentu smartphone yang sejutaan lainnya bisa memainkan game mobile yang populer dengan lancar,” ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

POCO C40 akan dijual secara perdana pada tanggal 9 September 2022 dan tersedia di offline store POCO serta berbagai channel ecommerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. POCO C40 tersedia dengan warna Power Black, POCO Yellow, dan Coral Green dan dua varian yakni 3/32GB dengan harga perdana mulai dari Rp. 1.499.000 dan 4/64GB mulai dari Rp. 1.699.000. Dapatkan juga promo potongan hingga Rp 179.000 untuk first sales tanggal 9 September 2022 hingga 16 September 2022!

Selain itu, POCO juga memberikan promo menarik khusus di POCO Store untuk 40  pembelian pertama POCO C40. Khusus di tanggal 9 September 2022, mulai pukul 10:00 WIB, 40 pembeli pertama akan mendapatkan langsung POCO Exclusive Merchandise yang bisa didapatkan di toko offline POCO yang terletak di pusat tongkrongan anak muda, Crooz,.di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Penjualan POCO C40 terbatas di online store dan POCO Store di daerah Duren Tiga, Jakarta. Kami telah siapkan berbagai promo menarik di masa penjualan perdana 9-16 September 2022. Bahkan, khusus 40 pembeli pertama POCO C40 di POCO Store pada 9.9 ini, akan ada bonus eksklusif tambahan dari kami,” ungkap Bung Andi.

Buat apa baterai badak dan layar besar di #SiPalingSejutaan POCO C40?

Generasi Z dan Alpha adalah generasi yang aktif dan smartphone sangat penting untuk menunjang gaya hidup mereka sehari-hari. #SiPalingSejutaan POCO C40 hadir dengan baterai paling besar 6000mAh dan layar lebar 6,71 inci. Dengan ini, kalian dapat leluasa melakukan berbagai kegiatan dengan smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan baterai dan semakin nyaman untuk menonton konten entertainment di smartphone. Simak apa saja yang bisa dilakukan dengan baterai raksasa dan manfaat dari layar lebar ini.

– 14 hari nggak perlu-nge charge! Dalam kondisi standby, baterai 6000mAh bisa bertahan hingga 357 jam.

– 86 jam non-stop dengerin Spotify, Joox, atau apapun platform musik favorit kalian.

– 14 jam main mobile gaming favorit kalian.

– 32 jam melakukan panggilan telepon.

– 10 jam merekam video, bikin vlog, maupun video-call

Tidak cuma itu, POCO C40 juga memiliki kemampuan entertainment yang paling baik di kelasnya. Ini alasannya!

– Layar LCD Dot Drop Display berukuran 6.71”, paling besar di kelasnya!

– Mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+

– Tersedia fitur Sunlight Display dan Reading mode untuk kenyamanan mata.

– Loudspeaker 1.5W yang super kuat, menghasilkan suara yang vibrant dan jernih saat mendengarkan musik maupun menerima telepon.

Tentang POCO

POCO adalah brand muda dan independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, POCO telah memasuki lebih dari 85 pasar global. Pada tahun 2021, total penjualan smartphone POCO mencapai 23 juta unit.

Saat ini, POCO memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran yang independen dan masih berbagi sumber daya dengan Xiaomi dalam bidang manufaktur dan layanan purna jual. POCO adalah sebuah teknologi yang berfokus pada konsumen, dan memiliki filosofi dasar yaitu “Everything you need, nothing you don’t” dengan fokus utama kebutuhan dan masukan dari POCO Fans. Hal tersebut dibangun di atas pembelajaran teknologi yang relevan yang benar-benar dibutuhkan para penggemarnya, sehingga mendemokratisasi pengambilan keputusan dan pembaruan produk berkelanjutan untuk terus berkembang.

Leave a Response