Seputar Karawaci

Tangerang Great Sale Bangkitkan Ekonomi Kota Tangerang

Tangerang Great Sale
72views

voksil.comTangerang. Dalam upaya membangkit perekonomian di Kota Tangerang, Pemkot Tangerang menggelar sejumlah program diantaranya melalui kegiatan Tangerang Great Sale 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, koperasi dan UKM (DisperindagkopUKM) ini akan digelar mulai 1 hingga 31 Desesember 2022 di halaman mal Metropolis.

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi mengungkapkan, Tangerang Great Sale merupakan agenda tahunan, dalam upaya Pemerintah Kota Tangerang melalui Disperindagkop UKM meningkatkan perekonomian serta mengenalkan produk dalam negeri.

“Tangerang Great Sale ini sebagai upaya meningkatkan geliat perekonomian Kota Tangerang dan mengenalkan produk dalam negeri, dengan memberikan diskon menarik.” ungkap Suli Rosadi.

“Selain itu, Tangerang Great Sale sebagai upaya menjaga kestabilan harga inflasi,” imbuh Suli Rosadi.

Pada kegiatan Tangerang Great Sale 2022 terdapat 75 booth atau stand, yang merupakan pelaku usaha UMKM, mall, retail, hotel, dan restoran. Potongan harga juga banyak disajikan oleh para pelaku UMKM di Tangerang Great Sale ini.

“Kami mengajak masyarakat khususnya Kota Tangerang untuk dapat meramaikan Tangerang Great Sale yang kami adakan selama satu bulan di seluruh mall dan beberapa hotel di Kota Tangerang. Mulai 1 hingga 31 Desember 2022,” ajaknya.

Sementara itu, Marcom Menager Mall Metropolis Town Square, Megawati menambahkan pihaknya mendukung dalam semua kegiatan yang dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

“Kami selalu mendukung kegiatan yang dimana untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Kami melihat kesempatan-kesempatan selalu ada hal yang positif untuk selalu bekerjasama dengan UMKM maupun pelaku usaha lainnya,” tandasnya.

Leave a Response