Seputar Karawaci

Kadispendik Banten Apresiasi Media Digital SMK Islamic Village

WhatsApp Image 2023 08 24 at 20.59.19 Kadispendik Banten Apresiasi Media Digital SMK Islamic Village
FOTO :Arif Riawati/Voksil.com KREATIF : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Tabrani (tengah) memberi sambutan saat terima Siswa Adem Repatriasi Kelas X, Tahun ajaran 2023/2024 di Serang, Banten pada Kamis (24/8/2023).
5.3kviews

Voksil.com, TANGERANG– Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Tabrani mengapresiasi platform media digital voksil.com yang dikelola siswa SMK Islamic Village Karawaci, Kabupaten Tangerang. Banten. Menurutnya, media merupakan wadah bagi siswa untuk mengasah skill dan kompetensi. Apresiasi itu disampaikan Tabrani seusai serah terima SiswaAdem Repatriasi Kelas X, Tahun ajaran 2023/2024 di Serang, Banten pada Kamis (24/8/2023).

 

Platform media ini dikelola sepenuhnya oleh siswa-siswi SMK Islamic Village. Informasi yang disajikan beragam. Antara lain, seputar Karawaci, berita terkini, opini, kesehatan, tekno, serta Voksil tv. ”Saya mengucapkan selamat atas lahirnya media informasi ini,’’ katanya.

 

Isinya juga tidak hanya seputar informasi sekolah. Voksil.com menghadirkan informasi terkini di luar sekolah. Seperti kebijakan pemerintah terkait perbankan, perumahan, dan permukiman, serta sosok para tokoh yang diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pembaca.

 

Tabrani menilai, kreativitas siswa yang tertuang pada media digital tersebut cukup bagus. Karya yang dihasilkan akan menjadi sumber informasi bagi siswa. Dia yakin, keterampilan siswa dalam merekam sebuah peristiwa, menganalisa, lalu menyampaikan kepada publik akan terlatih. ”Semoga memberi manfaat besar bagi siswa dan lingkungan di sekitarnya,’’ ucap dia. (*/rim)

WhatsApp Image 2023 08 24 at 20.59.19 Kadispendik Banten Apresiasi Media Digital SMK Islamic Village
FOTO :Arif Riawati/Voksil.com
KREATIF : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Tabrani (tengah) memberi sambutan saat terima Siswa Adem Repatriasi Kelas X, Tahun ajaran 2023/2024 di Serang, Banten pada Kamis (24/8/2023).

Leave a Response