Griya

Klaim URBN X Cepat Habis Terjual

URBN X
1.2kviews

Voksil.com, KARAWACI-Target penjualan emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) tahun ini mencapai Rp 4,9 triliun. Oleh karena itu, mereka cukup agresif melakukan penetrasi pasar melalui peluncuran produk hunian baru. Salah satunya flat atau apartemen.

Baru-baru ini, dilansir dari Bisnis.com, LPKR meluncurkan apartemen URBN X di kota mandiri Lippo Village, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Klaim mereka, tidak butuh waktu lama untuk menjual unit flat tersebut dan kini telah ludes diserbu konsumen. ”Untuk memenuhi animo yang tetap tinggi dari konsumen, LPKR kembali akan menawarkan unit-unit apartemen URBN X dalam waktu dekat,” kata Chief Executive Officer Real Estate Division LPKR David Iman Santosa kepada awak media akhir pekan lalu Jumat (1/9/2023).

Antusiasme yang tinggi dari konsumen terhadap URBN X sejatinya dapat dipahami karena apartemen besutan LPKR tersebut memiliki beberapa keistimewaan. URBN X terletak di CBD Lippo Village Sentral di kota mandiri Lippo Village. Saat ini, kawasan tersebut telah ramai dengan kehadiran beragam fasilitas, mulai dari pendidikan, perbelanjaan, hiburan, kesehatan, dan area komersial/bisnis. (bns/rmm)

Leave a Response