Berita KiniPendidikan

Messi Terdaftar di Manifest Penerbangan Ke Jakarta

WhatsApp Image 2023 06 16 at 2.57.34 PM Messi Terdaftar di Manifest Penerbangan Ke Jakarta
FOTO: REUTERS/Thomas Peter AKSI LAPANGAN: Gocekan megabintang Lionel Messi (kanan) dalam satu laga.
58views

Voksil.com, JAKARTA-Akankah megabintang Lionel Messi merumput bersama timnas Argentina di Indonesia? Kabar terbaru, nama Messi masuk dalam manifes penerbangan timnas Argentina dari Beijing, China, ke Jakarta.

Dalam manifes penerbangan atau daftar penumpang dan awak pesawat terbang yang dikumpulkan sebelum keberangkatan berdasarkan informasi cek masuk penerbangan terdapat nama Messi dalam rombongan Argentina yang menuju ke Indonesia.

Hal tersebut sempat viral lantaran sebuah akun menampilkan deretan nama pemain, ofisial, dan staf timnas Argentina yang akan tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten pada Jumat (16/6/2023).

Dalam manifes penerbangan tersebut, terdapat pula nama-nama pemain Argentina lainnya seperti Alexis Mac Allister, Facundo Medina, Emiliano Martinez, hingga Nahuel Molina. Messi dinyatakan tidak ikut dalam tur Asia ke Jakarta. Media-media Argentina sudah menyebut perihal ketiadaan Messi dalam laga Indonesia melawan sang juara dunia sejak pekan lalu.

Absen dari laga Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Messi akan menjalani istirahat sekaligus liburan sebelum kembali menjalani aktivitas sebagai pesepakbola profesional.

Messi disebutkan bakal ke Amerika Serikat pada akhir Juni atau bertepatan setelah kontraknya resmi berakhir dengan PSG. La Pulga akan menandatangani kontrak bersama klub Inter Miami yang berlaga di ajang Major League Soccer (MLS). Belakangan tersiar kabar tak hanya Messi yang absen dalam laga tim Merah Putih melawan Albiceleste, tetapi juga dua veteran Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. (cnni/mmr)

Leave a Response