Berita Kini

Persiapan Porprov VI Banten Capai 90 Persen

Porprov VI Banten
FOTO-FOTO: EKY/VOKSIL.COM MATANGKAN PERSIAPAN: Penampilan para grup drum band dan tari yang akan mengisi upacara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten pada Minggu mendatang (20/11/2022) melakukan gladi kotor di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Banten pada Selasa (15/11/2022).
80views

Voksil.com – KOTA TANGERANG. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mematangkan persiapan upacara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten. Tahun ini, Kota Tangerang ditunjuk sebagai tuan rumah ajang multi event tersebut.  

Kemarin (15/11/20220), Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota Sachrudin dan dinas terkait meninjau langsung persiapan tersebut di Stadion Benteng Reborn. Wali kota turut langsung memberikan masukan kepada para kordinator pengisi acara agar pelaksanaan upacara pembukaan dapat berlangsung meriah dan lancar sesuai harapan. ”Ini gladi kotor nanti ada kesiapan gladi bersih, mudah mudahan semua berjalan lancar,” kata Arief kepada awak media.

Unknown 1 Persiapan Porprov VI Banten Capai 90 Persen

Menurut Arief, kesiapan pelaksanaan Porprov VI Banten sudah mencapai 90 persen, mulai dari sarana dan prasarana. ”Sepuluh persennya kelengkapan sekarang sudah pemasangan alat-alat dan besok sudah ada event drum band di Stadion Benteng yang bertanding duluan, juga ada catur di Puspem, sepak takraw, dan lainnya,” katanya.

Unknown 2 Persiapan Porprov VI Banten Capai 90 Persen

Ditanya soal perizinan yang dikabarkan belum diterbitkan oleh pihak terkait, Arief membantahnya. ”Sudah dapat izin dari pihak terkait,” ungkap Arief. Wali kota juga mengutarakan akan ada pelibatan atlet legendaris yang akan diikutsertakan pada rangkaian upacara pembukaan yakni kirab obor api Porprov. ”Pembawa obor kembali masuk ke Kota Tangerang, setelah keliling tujuh kabupaten kota dan nanti akan diterima oleh atlet legendaris, tapi siapa masih rahasia,” ujarnya.

Arief berharap masyarakat mendukung pelaksanaan Porprov VI Banten sehingga dapat terselenggara dengan baik dan lancar. ”Semoga kita dapat menjadi tuan rumah yang baik. Tentu harapan doa kita atlet atlet berprestasi dapat membawa Kota Tangerang juara umum,” ujarnya. (eky/wmi)

 

Leave a Response