Seputar Karawaci

PGRI akan Libatkan 10.000 Guru di Porprov VI Banten

Porprov VI Banten
Foto : Kepala PGRI Jamaluddin
74views

voksil.comTangerang. Pembukaan pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Banten akan turut diramaikan oleh guru Kota Tangerang. Hal ini sebagai wujud dukungan kepada tuan rumah Kota Tangerang agar sukses meraih juara umum.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang Jamaludin menjelaskan akan menghadirkan 10.000 guru pada pembukaan Porprov yang akan dilaksanakan pada 20 November 2022 besok.

“Rencananya akan kami libatkan 10.000 guru baik pada pembukaan dan penutupan Porprov ke enam Banten yang kali ini digelar di Kota Tangerang,”ujar Jamaludin Sabtu 19 November 2022.

Menurut Jamaludin, jumlah 10.000 guru tersebut masih setengah dari jumlah total 21.000 guru yang ada di Kota Tangerang.

Selain itu, kata Jamaludin, keterlibatan guru pada momen pembukaan dan penutupan Porprov VI Banten tidak akan menggangu dalam kegiatan belajar dan mengajar.

Disi lain Jamaluddin yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang mengungkapkan membolehkan pihak sekolah untuk memberkan izin kepada siswanya yang ingin menyaksikan pertandingan Porprov.

Namun ia memberi catatan agar izin menonotn pertandingan dilakukan di venue cabor yang tidak jauh berada di sekolahnya.

“Contohnya sekolah yang berada di Kecamatan Tangerang bisa menonton pertandingan bisa menonton pertandingan Basket di GOR Dimyati atay atletik di Stadion Banteng Reborn,”pungkasnya.

Leave a Response