Berita Kini

Seru! Akhir Pekan Ke Art Jakarta Dapat NFT Gratis

WhatsApp Image 2023 02 11 at 13.41.13 Seru! Akhir Pekan Ke Art Jakarta Dapat NFT Gratis
FOTO: IST DESTINASI AKHIR PEKAN: Para pengunjung pameran Art Jakarta Gardens mendapatkan NFT karya seniman Abenk Alter yang berkolaborasi dengan Gaspack yang merupakan perusahaan web 3.0.
71views

JAKARTA, voksil.com-Pembagian gratis non-fungible token (NFT) dalam Pameran Art Jakarta Gardens menjadi daya tarik pengunjung tersendiri. Sebanyak 1.000 NFT dibagikan selama pameran berlangsung. NFT yang dibagikan merupakan karya seniman Abenk Alter yang berkolaborasi dengan Gaspack yang merupakan perusahaan web 3.0. Karya NFT tersebut diberijudul Trading Flowers on Bricks.

Untuk mendapatkannya, pengunjung hanya perlu melakukan pemindaian kode QR pada totem Gaspack, registrasi, dan karya eksklusif tersebut dapat langsung dikoleksi. ”Seru juga sih jadi apa pengalaman punya karya NFT, karena ini masih baru bangetkan,” ujar salah satu pengunjung, Sonia akhir pekan kemarin.

Tidak hanya membagikan NFT Art Jakarta Gardens 2023, pengunjung juga berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 3 buah grand prize berupa printed NFT Trading Flowers on Bricks yang ditandatangani langsung oleh Abenk Alter.

Sonia berharap, pengalaman-pengalaman baru dapat terus dihadirkan setiap berlangsungnya ArtJakarta. Sehingga, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru. ”Mudah-mudahan juga diperbanyak variasi NFT yang dibagikan atau cara kita bisa membuat NFT on the spot,” ungkapnya.

Diketahui, Art Jakarta Gardens digelar sejak 7 hingga 12 Februari di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat. Tak hanya NFT, berbagai karya seni lukis, patung dipamerkan. Terdapat sekitar 22 galeri seni memamerkan koleksi seni mereka. (ist/mmr)

Leave a Response