Berita KiniPendidikan

Messi Sangat Ingin Ke Jakarta

WhatsApp Image 2023 06 17 at 4.31.15 PM Messi Sangat Ingin Ke Jakarta
Handout via REUTERS/HANDOUT LAPANGAN HIJAU: Lionel Messi saat melakukan latihan.
75views

Voksil.com, JAKARTA-Lionel Messi disebut sangat ingin ke Indonesia guna melakoni duel Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6).

Publik sepak bola Indonesia disebut harus menerima kenyataan tidak bisa menyaksikan salah satu pemain terbaik dunia, Lionel Messi, berlaga di Jakarta. Messi dikabarkan tidak akan terbang ke Jakarta karena harus menjalani liburan bersama keluarga sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami. Dalam tur Asia bersama timnas Argentina pada Juni ini, Messi hanya akan melawan Australia di Beijing, China, Kamis (15/6). Setelah itu La Pulga meninggalkan La Albiceleste untuk liburan.

Meski demikian dikutip dari media Argentina, Ole, Lionel Messi sangat ingin bersama Argentina dalam FIFA Matchday kali ini. Itu artinya Messi bertekad melakoni dua FIFA Matchday melawan Australia dan Indonesia. ”Ide awalnya Leo ingin bersama rekan satu timnya [Argentina], tetapi pergantian liga dan benua membuatnya harus mempersingkat waktu,” tulis Ole.

Berbeda dengan liga-liga di benua Eropa yang saat ini sedang liburan atau dalam masa persiapan pra musim, kompetisi di Major League Soccer (MLS) saat ini masih berjalan. Pada awal Juli nanti Messi juga belum bisa melakoni debut dengan Inter Miami karena mereka akan kembali bertanding pada 22 Juli melawan Cruz Azul di Piala Liga. Akan tetapi klub yang dimiliki legenda Manchester United, David Beckham, itu ingin Lionel Messi tiba di Miami lebih cepat. (cnni/mmr)

Leave a Response