Seputar Karawaci

Pembukaan Porprov VI Banten Sekaligus Jadi Ajang Unjuk Bakat Pelajar

MEMBANGGAKAN: Deby Sintia saat ditemui di sesi gladi bersih persiapan pembukaan Porprov VI Banten di Kota Tangerang, Banten.
MEMBANGGAKAN: Deby Sintia saat ditemui di sesi gladi bersih persiapan pembukaan Porprov VI Banten di Kota Tangerang, Banten.
63views

voksil.comTangerang. Upacara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten telah diselenggarakan pada 20 November 2022. Ratusan penari dari pelajar diikutsertakan pada gelaran pesta olahraga empat tahunan di Banten ini.

Salah satu pelajar asal Kota Tangerang yang ikut terlibat dalam upacara pembukaan Porprov ke-6 tersebut yakni Deby Sintia.

Deby mengaku baru pertama ikut serta pada pembukaan tingkat provinsi meski gugup namun ia mengaku telah berhasil tampil dengan baik pada saat upacara pembukaan.

“Alhamdulillah kemarin saya dan temen-temen lain penari kolosal tampil dengan baik. Agak gugup awalnya tapi akhirnya lancar,” kata Deby kepada Voksil.com pada Rabu (23/11/2022).

Deby yang juga pelajar PGRI 1 Kota Tangerang itu tidak menyangka akhirnya dirinya terpilih menjadi salah seorang dari ratusan pengisi acara pembukaan Porprov VI Banten.

“Awalnya gak mengira bisa ikut serta di kegiatan Porprov sebagai pengisi acara, tapi akhirnya saya terpilih oleh sekolah,” ujar siswi kelas 11 ini.

Hal senada juga diuratakan oleh Evan Januar pelajar SMP 20. Dia mengaku senang dan bangga bisa ikut tampil pada upacara pembukaan Porprov VI Banten sebagai penari tari kolosal.

“Seneng sekali bisa ikut, meski latihan terasa melelahkan tapi saya tetap semangat dan ingin memberikan yang terbaik,” kata pelajar kelas 8 ini.

Evan mengaku dukungan orangtuanya sangat membantu dirinya pada saat waktu latihan beberapa waktu lalu dan senang bisa turut membanggakan orang tua. (eky/mmr)

Leave a Response